Detail Hotel Resinda Karawang

Detail Hotel Resinda KarawangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Karawang baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini, akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di Karawang yang bernama Hotel Resindo Karawang.

Hotel Resinda Karawang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di akses. Terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 750 ribu sampai 2,5 juta rupiah.
Hotel Resinda Karawang
Disekitar area Hotel Resinda Karawang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan, diantaranya adalah Japanese Restoran, Restoran Chinese, Warung Babeh, Sate Kambing Madura, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Resinda Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Resinda Karawang

Map Letak Hotel Resinda Karawang


Hotel Resinda Karawang
Alamat : Jl. Resinda Raya No.1, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 750.000 - 2.500.000
No. Telp : 0267-8622000

Subscribe to receive free email updates: