Detail Hotel Raja In Bogor

Detail Hotel Raja In BogorPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang sebuah hotel yang berada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bogor baik dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan Dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel murah di Bogor. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Raja In Bogor.

Hotel Raja In Bogor ini tergolong hotel yang murah karena memang harganya cukup terjangkau yaitu mulai dari 150 ribu hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir jalan Raya Pajajaran nomor 89, Bantarjati. Tidak sulit menemukan letak hotel ini.
Hotel Raja In Bogor
Disekitar tempat Hotel Raja In Bogor ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi 77, Nikmeh Culinary, Kantin La Bella, Aneka Sop Padjajaran, Bubur Ayam Cirebon, dan masih ada beberapa tempat kuliner lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Raja In Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Bagian Dalam Hotel Raja In Bogor

Map Letak Hotel Raja In Bogor


Hotel Raja In Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.89, Bantarjati, Bogor Utara
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0251-8338923 / 0857-1620-6515

Subscribe to receive free email updates: