Detail Hotel PrimeBiz Karawang

Detail Hotel PrimeBiz Karawang. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Karawang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Karawang dan perlu info soal hotel disana. Anda dapat menyimak artikel ini. Akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel PrimeBiz Karawang.

Hotel PrimeBiz Karawang ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 350 ribu hingga 700 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan KW Industri Blok C. 
Hotel PrimeBiz Karawang
Anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang berada di sekitar area Hotel PrimeBiz Karawang ini. Diantaranya adalah Restoran Sakura, Ayam Bakar Sambal Lada, Warung Nasi Prasmanan Teh Wida dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel PrimeBiz Karawang. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel PrimeBiz Karawang

Map Letak Hotel PrimeBiz Karawang


Hotel PrimeBiz Karawang
Alamat : Jl. Blok C, Kota Bukit Indah, Kalihurip, Cikampek
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 700.000
No. Telp : 0264-8371010

Subscribe to receive free email updates: