Detail Hotel Pondok Asri Sukabumi

Detail Hotel Pondok Asri SukabumiPada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Sukabumi dan memerlukan info soal hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan diberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Pondok Asri Sukabumi.

Hotel Pondok Asri Sukabumi ini cukup mudah untuk ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu dikenakan biaya mulai dari 300 ribu hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Salabintana kilometer 7, Sundajaya Girang.
Hotel Pondok Asri Sukabumi
Disekitar area Hotel Pondok Asri Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan SMS Adventure, Bakso Mang Bbn, Warung Bu susi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Asri Sukabumi. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Pondok Asri Sukabumi

Map Letak Hotel Pondok Asri Sukabumi


Hotel Pondok Asri Sukabumi
Alamat : Jl. Salabintana Km. 7, Sundajaya Girang, Kec. Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 700.000
No. Telp : 0266-212370 / 223383

Subscribe to receive free email updates: