Detail Hotel Permata Ruby Karawang

Detail Hotel Permata Ruby KarawangPada kesempatan ini brrrwisata akan menyajikan sebuah artikel dimana artikel ini berisikan info tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Karawang. Bagi anda yang bepergian ke Karawang baik dalam rangka wisata atau perjalanan dinas, dan perlu info soal hotel. Anda dapat membaca isi artikel dari kami ini, akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Permata Ruby Karawang.

Hotel Permata Ruby Karawang ini terletak di wilayah Karang Pawitan, lebih tepatnya di jalan Kartini nomor 12. Hotel ini tidak terlalu besar jadi tidak banyak kamar yang tersedia. Harga kamar yang ditentukan pihak hotel ini mulai dari 225 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Permata Ruby Karawang
Disekitar wilayah Hotel Permata Ruby Karawang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Seperti Pecel Lele Dicky Jaya, Warung Soto, Ayam Bakar Rica, Warung Eksis, Warung Nasi Sunda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Permata Ruby Karawang. Semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Permata Ruby Karawang

Map Letak Hotel Permata Ruby Karawang


Hotel Permata Ruby Karawang
Alamat : Jl. Kartini No. 12 Karang Pawitan, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 350.000
No. Telp : 0267-411990

Subscribe to receive free email updates: