Detail Hotel Permata Hijau Sukabumi

Detail Hotel Permata Hijau SukabumiKembali lagi bersama brrrwisata.com kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana dan perlu info soal Hotel. anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Permata Hijau Sukabumi.

Hotel Permata Hijau Sukabumi ini terletak di wilayah Gunung Puyuh, lebih tepatnya berada di jalan Bhayangkara nomor 46. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya sewa kamar mulai dari 312 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Permata Hijau Sukabumi
Disekitar area Hotel Permata Hijau Sukabumi ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Pangber Bajra Hejo, Soto & Sop Iga 'Teh Ai', Mie Ayam Kang Beju, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Permata Hijau Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Permata Hijau Sukabumi

Map Letak Hotel Permata Hijau Sukabumi


Hotel Permata Hijau Sukabumi
Alamat : Jl. Bhayangkara No.46 Gunung Puyuh, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp.  312.000 - 700.000
No. Telp : 0266-222274

Subscribe to receive free email updates: