Detail Hotel Papaho Bogor

Detail Hotel Papaho BogorPada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di wilayah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Bogor dan perlu info soal hotel. Anda dapat menyimak isi artikel ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel Papaho Bogor.

Hotel Papaho Bogor ini terletak di wilayah K S Tubun nomor 8, Cibuluh, Bogor Utara. Tidak sulit untuk mengakses hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Papaho Bogor
Disekitar area Hotel Papaho Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pempek Palembang Hendri K, Sotomie Pade, Ampera Sundanese Tradisional Food, Martabak Kubang dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Papaho Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Papaho Bogor

Map Letak Hotel Papaho Bogor


Hotel Papaho Bogor
Alamat : Jl. K S Tubun No.8, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8378658

Subscribe to receive free email updates: