Detail Hotel Pangrango Resort Sukabumi

Detail Hotel Pangrango Resort SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi, baik itu dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Sukabumi. Tentunya anda dapat menyimak isi artikel ini, karena akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Pangrango Resort Sukabumi.

Hotel Pangrango Resort Sukabumi ini tidak sulit untuk ditemukan karena letaknya tidak jauh dari jalan raya. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Pangrango Resort Sukabumi
Ketika anda menginap di Hotel Pangrango Resort Sukabumi ini. Anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti SMS Adventure, Pasanggrahan Hummingbird, Bakso Mang Bbn, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pangrango Resort Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pangrango Resort Sukabumi

Map Letak Hotel Pangrango Resort Sukabumi


Hotel Pangrango Resort Sukabumi
Alamat : Jl. Selabintana Km.7, Sudajaya Girang, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 1.000.000
No. Telp : 0266-211532

Subscribe to receive free email updates: