Detail Hotel Pangrango 3 Bogor

Detail Hotel Pangrango 3 BogorApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bogor, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan Dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pangrango 3 Bogor.

Hotel Pangrango 3 Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup muda untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil anda. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 350 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Pangrango 3 Bogor
Disekitar area Hotel Pangrango 3 Bogor ini anda dapat menemukan beberapa warung makan. Diantaranya adalah seperti Warung Sate Lodaya, Dapur Geulis Bancakan, Soto Daging Lodaya, Warung Upnormal, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pangrango 3 Bogor. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda, dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pangrango 3 Bogor

Map Letak Hotel Pangrango 3 Bogor


Hotel Pangrango 3 Bogor
Alamat : Jl. Pajajaran No. 1, Bogor Babakan, Kota Bogor
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8343433

Subscribe to receive free email updates: