Detail Hotel Padjadjaran Suites Bogor

Detail Hotel Padjadjaran Suites BogorApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bogor. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Bogor. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bogor yang bernama Hotel Padjadjaran Suites Bogor.

Hotel Padjadjaran Suites Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk kendaraan roda 4, anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan anda karena terdapat tempat parkir yang cukup luas. Harga kamar hotel ini mulai dari 570 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah.

Hotel Padjadjaran Suites Bogor
Disekitar area Hotel Padjadjaran Suites Bogor ini dapat anda temukan beberapa warung makan. Diantaranya adalah Restoran Lemongrass, Masakan Padang Amigos, Orient Martabak Bogor, Bubur Ayam Cirebon, Aneka Sop Padjajaran dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Padjadjaran Suites Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Padjadjaran Suites Bogor

Map Letak Hotel Padjadjaran Suites Bogor


Hotel Padjadjaran Suites Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.17, Bantarjati, Bogor Utara
Tarif / Harga : Rp. 570.000 - 4.000.000
No. Telp : 0215-8359000

Subscribe to receive free email updates: