Detail Hotel Omega Karawang

Detail Hotel Omega KarawangKembali lagi bersama kami brrrwisat.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang ada di daerah Kabupaten Karawang. Jadi bagi anda yang memang ada rencana bepergian ke wilayah Karawang dan memerlukan informasi tentang hotel disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang Hotel Omega Karawang.

Hotel Omega Karawang tidak sulit untuk diakses, karena terletak di pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar dari hotel ini berkisar diangka mulai dari 295 ribu hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini terdapat di jalan Ahmad Yani nomor 65. Ada tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4.
Hotel Omega Karawang
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan info soal tempat makan yang ada disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Sate Khas Madura, Nasi Uduk Pak Ali, Nasgor Saripadi, Warung Nasi Padang, dan masih banyak warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Omega Karawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang mengunjungi brrrwisata.com. Terima kasih.
Kamar Hotel Omega Karawang

Map Letak Hotel Omega Karawang


Hotel Omega Karawang
Alamat : Jl. A. Yani No. 65 Karang Pawitan, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 500.000
No. Telp : 0267-403212

Subscribe to receive free email updates: