Detail Hotel New Ayuda Bogor

Detail Hotel New Ayuda BogorKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Di kesempatan kali ini bahasan yang diangkat pada artikel kami berupa info tentang salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Kota Bogor. Jadi apabila anda berkeinginan untuk datang ke Kota Bogor dan menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel New Ayuda Bogor.

Hotel New Ayuda Bogor ini menawarkan harga kamar mulai dari 360 ribu hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini terletak di wilayah simpang empat sehingga cukup strategis dan tidak sulit untuk menemukannya. Hotel ini ber-alamat di jalan Salak nomor 8 Bogor Tengah.
Hotel New Ayuda Bogor
Untuk anda yang menginap di Hotel New Ayuda Bogor ini dan ingin mencoba kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Yaitu Kampoeng Steak, Gerobak Nge Meal, Picnicroll House, Kuki Cafe, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel New Ayuda Bogor dibawah ini. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel New Ayuda Bogor

Map Letak Hotel New Ayuda Bogor


Hotel New Ayuda Bogor
Alamat : Jl. Salak No.8, Bogor Tengah, Sempur, Babakan
Tarif / Harga : Rp. 360.000 - 700.000
No. Telp : 0251-8338804

Subscribe to receive free email updates: