Detail Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi

Detail Hotel Mustika Widya Sari SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Bisa saja anda perlu menginap di hotel yang menyediakan harga kamar yang terjangkau. Di artikel kami hari ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi.

Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Bhayangkara No. 101 Gunung Puyuh. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi
Disekitar area Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Rumah Makan Ikobana Padang, Warung Nasi Bunda, Bubur Ayam Pak Amir, Kedai Soto Mie Ibu Toetty, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi

Map Letak Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi


Hotel Mustika Widya Sari Sukabumi
Alamat : Jl. Bhayangkara No. 101 Gunung Puyuh, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0266-222287

Subscribe to receive free email updates: