Detail Hotel The Mirah Bogor

Detail Hotel The Mirah BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah kota Bogor, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Bogor yaitu Hotel The Mirah Bogor.

Hotel The Mirah Bogor ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Pangrango nomor 9A, Babakan, Bogor Tengah. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 550 ribu hingga 1,7 juta rupiah.
Hotel The Mirah Bogor
Disekitar area Hotel The Mirah Bogor ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Nasi Sederhana Bu Dede, Warung Baku Dapa, Papa Pon's Pizza, Sushikaki, Siomay Blossom, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Mirah Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Mirah Bogor

Map Letak Hotel The Mirah Bogor


Hotel The Mirah Bogor
Alamat : Jl. Pangrango No.9A, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 550.000 - 1.700.000
No. Telp : 0251-8348040

Subscribe to receive free email updates: