Detail Hotel Maxonehotels.com Sukabumi

Detail Hotel Maxonehotels.com SukabumiPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel, dimana artikel ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di daerah Sukabumi. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Sukabumi dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas ini, hotel ini bernama Hotel Maxonehotels.com Sukabumi.

Hotel Maxonehotels.com Sukabumi ini cukup mudah untuk ditemukan, meski letaknya sedikit masuk kedalam dari jalan raya, namun aksesnya mudah. Tempat parkir untuk mobil juga banyak tersedia. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 398 ribu hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Maxonehotels.com Sukabumi
Disekitar area Hotel Maxonehotels.com Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Kambing Bang Hoody, Frances, Waroenk NomNom, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Ada foto kamar dan map letak dari Hotel Maxonehotels.com Sukabumi dibawah ini. Silahkan anda simak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah datang ke blog brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maxonehotels.com Sukabumi

Map Letak Hotel Maxonehotels.com Sukabumi


Hotel Maxonehotels.com Sukabumi
Alamat : Jl. Siliwangi No.90, Cikole, Kota Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 398.000 - 1.200.000
No. Telp : 0266-221900

Subscribe to receive free email updates: