Detail Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor

Detail Hotel Jeng Tini Guesthouse BogorPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Bogor dan perlu tempat menginap di sana anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor.

Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor ini terletak di wilayah Tanah Sareal, lebih tepatnya berada di jalan Pemuda nomor 22. Hotel ini memiliki tempar parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang harus anda bayar jika menginap di hotel ini mulai dari 287 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor
Disekitar area Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Restoran Mirasari Bogor, Warteg Babeh, Nasi Goreng Gondrong, Rumah Makan Buntut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor

Map Letak Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor


Hotel Jeng Tini Guesthouse Bogor
Alamat : Jl. Pemuda No.22, Tanah Sareal
Tarif / Harga : Rp. 287.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8337511

Subscribe to receive free email updates: