Detail Hotel Horison Sukabumi

Detail Hotel Horison SukabumiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Sukabumi, baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Sukabumi yang bernama Hotel Horison Sukabumi.

Hotel Horison Sukabumi ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Siliwangi nomor 68, Kebonjati, Cikole. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 450 ribu hingga 900 ribu rupiah.
Hotel Horison Sukabumi
Jika anda menginap di Hotel Horison Sukabumi ini, anda dapat mengunjungi beberapa warung makan yang ada disekitar area hotel. Diantaranya seperti Bika Ambon Sunda Rasa, Rumah Makan De Kebonjati, Prasmanan Rumah Uwo, Pempek Siliwangi dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dari Hotel Horison Sukabumi. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Horison Sukabumi

Map Letak Hotel Horison Sukabumi


Hotel Horison Sukabumi
Alamat : Jl. Siliwangi No.68, Kebonjati, Cikole, Kota Sukabumi
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 900.000
No. Telp : 0266-223311

Subscribe to receive free email updates: