Detail Hotel Grand Zuri Lahat

Detail Hotel Grand Zuri LahatApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Lahat baik itu dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Lahat. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info salah satu hotel di Lahat yang bernama Hotel Grand Zuri Lahat.

Hotel Grand Zuri Lahat ini terletak di kawasan Desa Manggul, lebih tepatnya di jalan Lintas Lingkar Sumatera nomor 183. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 550 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Grand Zuri Lahat
Adapun tempat makan yang berada di sekitar area Hotel Grand Zuri Lahat ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat. Yaitu, Waroenk Ku, Rumah Makan Saung Bebek Kordiah, Rumah Makan Lima Saudara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Zuri Lahat. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Zuri Lahat

Map Letak Hotel Grand Zuri Lahat


Hotel Grand Zuri Lahat
Alamat : Jl. Lintas Lingkar Sumatera No. 138, Desa Manggul
Tarif / Harga : Rp. 550.000 - 1.000.000
No. Telp : 0731-326999

Subscribe to receive free email updates: