Detail Hotel Grand Noeri Karawang

Detail Hotel Grand Noeri KarawangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karawang, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Karawang. Pada artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Karawang yang bernama Hotel Grand Noeri Karawang.

Hotel Grand Noeri Karawang ini terletak di daerah Tanjungmekar, lebih tepatnya ada di jalan Pangkal Perjuangan. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 180 ribu hingga 450 ribu rupiah. Tentunya cukup terjangkau dikantong anda.
Hotel Grand Noeri Karawang
Disekitar area Hotel Grand Noeri Karawang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan diantaranya adalah Warung Kampar Jaya, Warung Abah Kumis, Soto Ayam Surabaya, Pondok Ayam Goreng 58, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Noeri Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Noeri Karawang

Map Letak Hotel Grand Noeri Karawang


Hotel Grand Noeri Karawang
Alamat : Jl. Pangkal Perjuangan RT.08 / RW.09, Tanjungmekar, Karawang Barat
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 450.000
No. Telp : 0267-8454416

Subscribe to receive free email updates: