Detail Hotel Grand Merak Karawang

Detail Hotel Grand Merak KarawangKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Karawang. Jadi bagi anda yang berkeinginan untuk bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Karawang yang bernama Hotel Grand Merak Karawang.

Hotel Grand Merak Karawang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Merak Karawang
Disekitar area Hotel Grand Merak Karawang ini anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan untuk mencoba menu makanannya. Seperti Masakan Padang Arya Jaya, Mie Aceh Ata Kana, Warung Maranggi, Nasi Goreng Alfamart Anggadita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Merak Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Merak Karawang

Map Letak Hotel Grand Merak Karawang


Hotel Grand Merak Karawang
Alamat : Jl. Surotokunto No.66, Anggadita, Klari, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0813-2255-5902

Subscribe to receive free email updates: