Detail Hotel Grand Karawang Indah Karawang

Detail Hotel Grand Karawang Indah KarawangPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Karawang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesan dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang akan dibahas bernama Hotel Grand Karawang Indah Karawang.

Hotel Grand Karawang Indah Karawang ini memiliki tempat parkir yang luas untuk menampung mobil anda. Terletak di jalan Ahmad Yani nomor 28 menjadikan hotel ini mudah diakses. Untuk kamar, harga yang ditentukan pihak hotel berkisar antara 295 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Karawang Indah Karawang
Disekitar area Hotel Grand Karawang Indah Karawang ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Lima Dara, Baso Sena, Cilok Goang Bypass, Restoran Barbeque dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, anda dapat melihat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Grand Karawang Indah Karawang dibawah ini. Silahkan anda simak dan semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Grand Karawang Indah Karawang

Map Letak Hotel Grand Karawang Indah Karawang


Hotel Grand Karawang Indah Karawang
Alamat : Jl. A. Yani No. 28 Karang Pawitan, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 500.000
No. Telp : 0267-410656 / 0267-403828

Subscribe to receive free email updates: