Detail Hotel Front One Boutique Karawang

Detail Hotel Front One Boutique KarawangKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Karawang. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana baik dalam rangka wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel brrrwisata ini, karena akan dibahas tentang Hotel Front One Boutique Karawang.

Hotel Front One Boutique Karawang ini terletak di jalan Interchange Tol Karawang Barat, tepatnya di Ruko Dharmawangsa Grand Taruma A7-8. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 310 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Front One Boutique Karawang
Untuk anda yang menginap di Hotel Front One Boutique Karawang ini anda dapat menuju kebeberapa warung makan. Diantaranya adalah Gor Adiarsa, McDonald's, Gokana Ramen, Solaria Grand Taruma, Golden Eight, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Front One Boutique Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Front One Boutique Karawang

Map Letak Hotel Front One Boutique Karawang


Hotel Front One Boutique Karawang
Alamat : Ruko Dharmawangsa Grand Taruma A7-8, Jl. Interchange Tol Karawang Barat, Teluk Jambe Timur
Tarif / Harga : Rp. 310.000 - 500.000
No. Telp : 0267-8401755

Subscribe to receive free email updates: