Detail Hotel Fresh Sukabumi

Detail Hotel Fresh SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Sukabumi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Kareana akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Sukabumi yang bernama Hotel Fresh Sukabumi.

Hotel Fresh Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya, lebih tepatnya berada di jalan Bhayangkara No.127, Karamat. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Harga hotel ini ditetapkan mulai dari 310 ribu sampai 700 ribu rupiah.
Hotel Fresh Sukabumi
Disekitar area Hotel Fresh Sukabumi ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Kupat Tahu & Sayur Bhayangkara, Ayam Goreng Sambal Mangga, Rumah Makan Padang Raya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Fresh Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fresh Sukabumi

Map Letak Hotel Fresh Sukabumi


Hotel Fresh Sukabumi
Alamat : Jl. Bhayangkara No.127, Karamat, Gn. Puyuh, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 310.000 - 700.000
No. Telp : 0266-238883

Subscribe to receive free email updates: