Detail Hotel Elsana Transit Bogor

Detail Hotel Elsana Transit BogorKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana, dan ingin menginap di hotel yang murah. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan diberikan info tentang salah satu hotel murah di Bogor yang bernama Hotel Elsana Transit Bogor.

Sesuai namanya Hotel Elsana Transit Bogor, hotel ini cocok bagi anda yang ingin transit. Hotel ini berada di pinggir jalan raya tepatnya berada di jalan Sawojajar nomor 36, Pabaton. Hotel ini menetapkan tarif kamarnya mulai dari 218 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Elsana Transit Bogor
Jika anda menginap di Hotel Elsana Transit Bogor ini, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya seperti Mie Ayam Bangka AL, Soto Mie Kang Iwan, Pecel Madiun Bu Pardi, Asinan Bogor Pak Masta, Restoran Bogor Permai, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Elsana Transit Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke blog ini.
Kamar Hotel Elsana Transit Bogor

Map Letak Hotel Elsana Transit Bogor


Hotel Elsana Transit Bogor
Alamat : Jl. Sawojajar No.36, Pabaton, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 218.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8322522 / 0251-8322552

Subscribe to receive free email updates: