Detail Hotel Efita Bogor

Detail Hotel Efita BogorPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel kepada anda. Artikel ini berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Bogor dan perlu info soal hotel disana. Anda dapat membaca artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Efita Bogor.

Hotel Efita Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempar pakir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4. Jadi anda dapat dengan mudah untuk memarkir mobil. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Efita Bogor

Disekitar area Hotel Efita Bogor ini dapat anda temukan beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Cuko, Ayam Gepuk Eco Raos, Restoran Bogor Permai, Nasi Goreng Spesial 18, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Efita Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Efita Bogor

Map Letak Hotel Efita Bogor


Hotel Efita Bogor
Alamat : Jl. Sawojajar No.5, Pabaton, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0251-8333400

Subscribe to receive free email updates: