Detail Hotel D'Raya Guesthouse Karawang

Detail Hotel D'Raya Guesthouse KarawangDi kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda. Adapun artikel yang disajikan kali ini berkaitan dengan informasi salah satu hotel yang ada di wilayah Karawang. Jadi jika anda akan bepergian ke wilayah Karawang dan ingin menginap di hotel yang harganya terjangkau. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel D'Raya Guesthouse Karawang. 

Hotel D'Raya Guesthouse Karawang ini merupakan hotel yang terletak di daerah Nagasari. Tidak sulit untuk menemukannya karena berada di jalan raya Singaperbangsa nomor 18. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.  
Hotel D'Raya Guesthouse Karawang
Untuk warung makan yang berada disekitar area Hotel D'Raya Guesthouse Karawang ini, anda dapat mengunjungi beberapa. Diantaranya adalah Kedak Calik, Warung Prapatan, Sabana Fried Chicken Bang Roni, Ayam Galau Siliwangi, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto tentang kamar dan map letak dari Hotel D'Raya Guesthouse Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel D'Raya Guesthouse Karawang

Map Letak Hotel D'Raya Guesthouse Karawang


Hotel D'Raya Guesthouse Karawang
Alamat : Jl. Singaperbangsa No.18, Nagasari, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 0817-0229-319

Subscribe to receive free email updates: