Detail Hotel Daun Hijau Sukabumi

Detail Hotel Daun Hijau SukabumiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Sukabumi dan ingin menginap di hotel yang murah. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel berikut ini. Hotel ini bernama Hotel Daun Hijau Sukabumi.

Hotel Daun Hijau Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Letaknya berada di jalan Laksamana R.E. Martadinata nomor 55, Cikole. Harga kamar dari Hotel Daun Hijau Sukabumi ini mulai dari 250 ribu hingga 650 ribu rupiah.
Hotel Daun Hijau Sukabumi
Disekitar area Hotel Daun Hijau Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Kebab Turki, Mie & Nasi Goreng Mas Bejo, Pizzahut Delivery Indonesia, Warung Home Base, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan dilihat foto kamar dan map letak dari Hotel Daun Hijau Sukabumi ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrwisata.com.
Kamar Hotel Daun Hijau Sukabumi

Map Letak Hotel Daun Hijau Sukabumi


Hotel Daun Hijau Sukabumi
Alamat : Jl. Laksamana R.E. Martadinata No.55, Cikole, Kec. Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 650.000
No. Telp : 0266-221352

Subscribe to receive free email updates: