Detail Hotel Cozzy Bogor

Detail Hotel Cozzy BogorPada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah hotel yang terletak di kawasan Kota Bogor. Jika anda melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor dan ingin menginap di salah satu hotel di sana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Cozzy Bogor.

Hotel Cozzy Bogor ini bertipe guest house, dengan bangunan menyerupai rumah pribadi. Namun kamar yang ditawarkan cukup baik dengan harga yang sesuai. Harga kamar mulai dari 320 ribu hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Guntur nomor 36, Babakan, Bogor Tengah.
Hotel Cozzy Bogor
Jika anda menginap di Hotel Cozzy Bogor ini dan ingin kuliner yang ada disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini seperti Rumah Makan Bumi Aki Bogor, Restoran Jepang Midori dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Cozzy Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cozzy Bogor

Map Letak Hotel Cozzy Bogor


Hotel Cozzy Bogor
Alamat : Jl. Guntur No.36, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor
Tarif / Harga : Rp. 320.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8385196

Subscribe to receive free email updates: