Detail Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor

Detail Hotel Cendana Mulia Hostel BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah di Bogor. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan diberikan informasi tentang salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor.

Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor ini memang bertipe Hostel. Dengan bentuk bangunan seperti rumah pribadi. Hotel ini terletak di jalan Cendana Mulia 1 nomor 9, Pajajaran. Harga kamar dari Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor ini mulai dari 170 ribu hingga 300 ribu rupiah saja.
Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor
Disekitar area Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor ini anda dapat mencari beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Rumah Talas, Gurih 7 Saung Lesehan Sunda, Resto Lemongrass, Pizzahut warung Jambu Tiga, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Silahkan anda lihat foto kamar dan map letak dari Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor

Map Letak Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor


Hotel Cendana Mulia Hostel Bogor
Alamat : Jl. Cendana Mulia 1 No. 9, Pajajaran, Bantarjati
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 300.000
No. Telp : 0251-8571445

Subscribe to receive free email updates: