Detail Hotel Brits Karawang

Detail Hotel Brits KarawangKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Karawang. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Karawang dan perlu info soal hotel disana. Anda dapat membaca artikel ini, adapun hotel yang akan dibahas bernama Hotel Brits Karawang.

Hotel Brits Karawang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Untuk anda yang akan menginap di hotel ini, anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 430 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Brits Karawang
Disekitar arrea Hotel Brits Karawang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Vapebar Karawang, Solaria Grand Taruma, McDonald's, Pivo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Semoga info yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Silahkan dilihat foto kamar dan map letak dari Hotel Brits Karawang dibawah ini. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Brits Karawang

Map Letak Hotel Brits Karawang


Hotel Brits Karawang
Alamat : Jl. Tarumanegara Kav. 8, Arteri Tol Karawang Barat I, Sukamakmur, Telukjambe Timur
Tarif / Harga : Rp. 430.000 - 1.200.000
No. Telp : 0267-8632255

Subscribe to receive free email updates: