Detail Hotel Berlian Sukabumi

Detail Hotel Berlian SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena akan dibahas tentang Hotel Berlian Sukabumi.

Hotel Berlian Sukabumi ini tidak sulit untuk ditemukan letaknya karena berada di pinggir jalan raya, lebih tepatnya di jalan Suryakencana No.54, Cikole. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Hotel Berlian Sukabumi
Disekitar area Hotel Berlian Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Warung Makan Pak Manan, Hongdae & Viona Kitchen, Nasi Kuning Depan Natasha, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Berlian Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Berlian Sukabumi

Map Letak Hotel Berlian Sukabumi


Hotel Berlian Sukabumi
Alamat : Jl. Suryakencana No.54, Cikole, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0266-223191

Subscribe to receive free email updates: