Detail Hotel Batiqa Karawang

Detail Hotel Batiqa KarawangPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Karawang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Karawang dan perlu info soal hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang akan dibahas bernama Hotel Batiqa Karawang.

Hotel Batiqa Karawang ini terletak di wilayah jalan Surya Utama C-1, Kutamekar. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya perkamarnya mulai dari 350 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Batiqa Karawang
Dikseitar area Hotel Batiqa Karawang ini anda dapat menemukan beberapa warung makan. Diantaranya adalah Fresqa Bistro Karawang, Restoran Jepang Furu Saito, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Batiqa Karawang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Batiqa Karawang

Map Letak Hotel Batiqa Karawang


Hotel Batiqa Karawang
Alamat : Jl. Kawasan Industri Suryacipta, Jl. Surya Utama C-1, Kutamekar, Ciampel
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 800.000
No. Telp : 021-30050400

Subscribe to receive free email updates: