Detail Hotel Balcony Sukabumi

Detail Hotel Balcony SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Dan memerlukan informasi tempat menginap yang berada diwilayah Sukabumi. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang dibahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Balcony Sukabumi.

Hotel Balcony Sukabumi ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Letaknya hotel ini berada di jalan Selabintana, Selabatu, Cikole. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan mulai dari 385 ribu rupiah sampai 900 ribu rupiah.
Hotel Balcony Sukabumi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Balcony Sukabumi ini. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Sop Kaki & Kepala Kambing Tradisionil, Saung Sobat, Sunflower, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Balcony Sukabumi dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Balcony Sukabumi

Map Letak Hotel Balcony Sukabumi


Hotel Balcony Sukabumi
Alamat : Jl. Selabintana, Selabatu, Cikole, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 900.000
No. Telp : 0385.000 - 900.000

Subscribe to receive free email updates: