Detail Hotel Asana Grand Pangrango Bogor

Detail Hotel Asana Grand Pangrango BogorKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke Kota Bogor dan ingin mencari info tentang hotel yang berada di Kota Bogor. Anda dapat membaca isi artikel dari kami berikut ini. Karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel Asana Grand Pangrango Bogor.

Hotel Asana Grand Pangrango Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda temukan dan diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar antara 530 ribu hingga 900 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Raya Pajajaran nomor 32, Babakan.
Hotel Asana Grand Pangrango Bogor
Disekitar area Hotel Asana Grand Pangrango Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Bogor Raincake, Bubur Ayam Bandung, Domino Pizza, Mc Donald, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Anda dapat menyimak foto kamar dan map letak dari Hotel Asana Grand Pangrango Bogor dibawah ini. Dan semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Asana Grand Pangrango Bogor

Map Letak Hotel Asana Grand Pangrango Bogor


Hotel Asana Grand Pangrango Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.32, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 530.000 - 900.000
No. Telp : 0251-8321482

Subscribe to receive free email updates: