Detail Hotel A'Rondari Sukabumi

Detail Hotel A'Rondari SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke Sukabumi, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Sukabumi. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang terletak di Sukabumi yang bernama Hotel A'Rondari Sukabumi.

Hotel A'Rondari Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Sriwidari nomor 53, Sriwidari, Gn. Puyuh. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel A'Rondari Sukabumi
Disekitar area Hotel A'Rondari Sukabumi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Puyuh Abah Odik, Warung Makan 82, Sedia Mie Kocok Bandung, Nasi Cincang Si Roy, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel A'Rondari Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel A'Rondari Sukabumi

Map Letak Hotel A'Rondari Sukabumi


Hotel A'Rondari Sukabumi
Alamat : Jl. Sriwidari No.53, Sriwidari, Gn. Puyuh, Kota Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0266-218592

Subscribe to receive free email updates: