Detail Hotel Arch Bogor

Detail Hotel Arch BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Jadi anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel Arch Bogor.

Hotel Arch Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 550 ribu hingga 1 juta rupiah.
Hotel Arch Bogor
Disekitar area Hotel Arch Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya terdapat warung Pizza Hut Jambu Tiga, Restoran Trio Masakan Padang, Sate Padang Rang Sulayan, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Arch Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arch Bogor

Map Letak Hotel Arch Bogor


Hotel Arch Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.225, Bantarjati, Bogor Utara
Tarif / Harga : Rp. 550.000 - 1.000.000
No. Telp : 0251-8377168

Subscribe to receive free email updates: