Detail Hotel Anugrah Sukabumi

Detail Hotel Anugrah SukabumiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini akan diberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Dan memerlukan informasi tentang hotel di Sukabumi. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Anugrah Sukabumi.

Hotel Anugrah Sukabumi ini berada di kawasan Cikole, tepatnya di jalan Surya Kencana nomor 82. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil anda. Untuk menginap di hotel ini, anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 384 ribu hingga 2,4 juta rupiah. Bergantung tiper kamarnya.
Hotel Anugrah Sukabumi
Disekitar area Hotel Anugrah Sukabumi ini anda dapat menemukan beberapa warung makan. Diantaranya adalah Lapis Sukabumi, Rumah Makan Ibu Bunut, Dolce - Gelato, Nasi Kuning & Susu Murni Bunut, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda lihat foto kamar dan map letak dari Hotel Anugrah Sukabumi dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Anugrah Sukabumi

Map Letak Hotel Anugrah Sukabumi


Hotel Anugrah Sukabumi
Alamat : Jl. Surya Kencana No. 82 Cikole, Kota Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 384.000 - 2.400.000
No. Telp : 0266-210894 / 0266-6245000

Subscribe to receive free email updates: