Detail Hotel AnD Guesthouse Bogor

Detail Hotel AnD Guesthouse BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap di sana. Anda dapat mencoba menginap di tempat menginap yang murah berikut ini. Adapun yang akan di bahas kali ini adalah AnD Guesthouse Bogor.

AnD Guesthouse Bogor memiliki bangunan seperti rumah pribadi, karena memang tempat menginap ini memiliki jenis Guesthouse. Tempat ini terletak di jalan Sancang Dalam Ujung 36, Babakan. Jika anda ingin menginap di sini anda hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 140 ribu hingga 250 ribu rupiah.
AnD Guesthouse Bogor
Jika anda menginap di AnD Guesthouse Bogor ini dan ingin kuliner yang ad disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Rumah Makan Ladang Laweh, Kang Bakso Sancang, Bebek Judes, Warung Seafood Kaya Rasa, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari AnD Guesthouse Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar AnD Guesthouse Bogor

Map Letak AnD Guesthouse Bogor


Hotel AnD Guesthouse Bogor
Alamat : Jl. Sancang Dalam Ujung No. 36, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 140.000 - 250.000
No. Telp : 0896-1199-1145

Subscribe to receive free email updates: