Detail Losmen Simpang Lahat

Detail Losmen Simpang Lahat Apabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lahat dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan diberikan info mengenai salah satu Lsomen di Lahat yang bernama Losmen Simpang Lahat.

Losmen Simpang Lahat ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk anda yang ingin menginap disini anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari 195 ribu hingga 350 ribu rupiah untuk per satu kamarnya.
Losmen Simpang Lahat
Disekitar area Losmen Simpang Lahat ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan, diantaranya seperti Waktu Bakso Sukowati, MM Seafood, Siss Bakery & Resto, Kedai Enos, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Losmen Simpang Lahat, silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Losmen Simpang Lahat

Map Letak Losmen Simpang Lahat


Hotel Losmen Simpang Lahat
Alamat : Jl. Mayor Ruslan Ii No.19 Pasar Baru, Lahat
Tarif / Harga : Rp. 195.000 - 350.000
No. Telp : 0731-3200003

Subscribe to receive free email updates: