Detail Hotel Teduran Mas Bulungan

Detail Hotel Teduran Mas BulunganApabila anda memiliki keinginan atau rencana bepergian ke wilayah Bulungan, baik itu perjalanan dinas ataupun sekedar berwisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah di daerah Bulungan. Kali ini kami akan berikan info hotel yang bernama Hotel Teduran Mas Bulungan.

Hotel Teduran Mas Bulungan ini merupaka salah satu hotel dengan harga kamar yang cukup murah yang ada di Bulungan. Harga kamarnya mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah. Anda dapat menemukan hotel ini di jalan Kolonel Sutaji nomor 33, Tanjung Selor Ilir.
Hotel Teduran Mas Bulungan
Disekitar area Hotel Teduran Mas Bulungan ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya seperti Warung Makan Madurasa, Restoran Tanjung Selor, Rumah Sate Etam, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Teduran Mas Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Teduran Mas Bulungan

Map Letak Hotel Teduran Mas Bulungan


Hotel Teduran Mas Bulungan
Alamat : Jl. Kolonel Sutaji No. 33, Kec. Tanjung Selor, Tj. Selor Hilir
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0552-21421

Subscribe to receive free email updates: