Detail Hotel Tanjung Permai Bulungan

Detail Hotel Tanjung Permai BulunganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bulungan, baik itu dalam rangka wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Bulungan. Kali ini brrrwisata akan berikan info hotel yang bernama Hotel Tanjung Permai Bulungan.

Hotel Tanjung Permai Bulungan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga dapat dengan mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu hingga 350 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Jeruk, KelurahanTanjung Selor Ilir.
Hotel Tanjung Permai Bulungan
Disekitar area Hotel Tanjung Permai Bulungan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Steambout House, Warung Pecel Kediri, Warung Lamongan Pak Feri, Resto Laka-Lakam dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Tanjung Permai Bulungan dibawah ini. Demikian artikel dari brrrwisata, terima kasih sudah mampir di blog ini.
Kamar Hotel Tanjung Permai Bulungan

Map Letak Hotel Tanjung Permai Bulungan


Hotel Tanjung Permai Bulungan
Alamat : Jl. Jeruk Kel. Tanjung Selor Ilir, Tanjung Selor, Bulungan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0552-2026236

Subscribe to receive free email updates: