Detail Hotel Sigma 2 Lahat

Detail Hotel Sigma 2 LahatApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lahat dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Lahat. Tentunya anda dapat membaca isi dari artikel yang disajikan brrrwisata berikut ini. Kali ini kami akan membahas salah satu hotel yang terletak di wilayah Lahat. Hotel ini bernama Hotel Sigma 2 Lahat.

Hotel Sigma 2 Lahat ini terletak di jalan Prajurit Suhib, Gang Tengah. Hotel ini merupakan hotel yang bangunannya tidak terlalu besar. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 rupiah. Cukup terjangkau bagi kantong anda.
Hotel Sigma 2 Lahat
Disekitar area Hotel Sigma 2 Lahat ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Enos, Restoran MM Seafood, Warung Bakso Sukowati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sigma 2 Lahat. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Sigma 2 Lahat

Map Letak Hotel Sigma 2 Lahat


Hotel Sigma 2 Lahat
Alamat : Jl. Prajurit Suhib, Gang Tengah, Kecamatan Pasar Lahat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0731-322200

Subscribe to receive free email updates: