Detail Hotel Platinum Bulungan

Detail Hotel Platinum BulunganKembali lagi bersama brrrwisata.com kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di daerah Bulungan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke sana. Anda dapat menyimak artikel ini karena kana dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Bulungan yang bernama Hotel Platinum Bulungan.

Hotel Platinum Bulungan ini berada di daerah Tanjung Selor Hilir, tepatnya berada di jalan Durian nomor 88. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini memilki fasilitas kamar ber ac sehingga dapat menjadi pilihan yang nyaman bagi anda.
Hotel Platinum Bulungan
Disekitar area Hotel Platinum Bulungan ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Mie Ayam Bakso Solo, Warung Tuban 1, Warung 3 Lombok, Warung Tulung Agung, Warung Lamongan 77, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto mengenai Hotel Platinum Bulungan tentang kamar dan map letak nya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel dapat berguna bagi anda. Terima kasih.
Kamar Hotel Platinum Bulungan

Map Letak Hotel Platinum Bulungan


Hotel Platinum Bulungan
Alamat : Jl. Durian No. 88, Desa Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0552-22848

Subscribe to receive free email updates: