Detail Hotel Palapa Salatiga

Detail Hotel Palapa SalatigaPada kesempatan kali ini brrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada dikawasan Salatiga. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke sana anda dapat menyimak artikel ini jika ingin tau info tentang hotel di Salatiga. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Palapa Salatiga.

Hotel Palapa Salatiga ini tergolong hotel dengan harga kamar yang murah, jadi jangan mengharapkan fasilitas super mewah jika menginap di hotel ini. Sebanding dengan harga kamar yang terjangkau mulai dari 75 ribu hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Osamaliki nomor 1, Sidorejo Selatan.
Hotel Palapa Salatiga
Jika anda menginap di Hotel Palapa Salatiga ini dan ingin info tentang kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Andalas, Bakso Tenes Pak Agus Jetis, Mie Ayam Pak Ndut, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Palapa Salatiga. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Palapa Salatiga

Map Letak Hotel Palapa Salatiga


Hotel Palapa Salatiga
Alamat : Jl. Osamaliki No.1, Sidorejo Selatan, Sidorejo, Kota Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 75.000 – 250.000
No. Telp : 0298‐313001

Subscribe to receive free email updates: