Detail Hotel Padmaloka Tarakan

Detail Hotel Padmaloka TarakanKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Padmaloka Tarakan.

Hotel Padmaloka Tarakan ini terletak di daerah Selumit, lebih tepatnya berada di jalanYos Sudarso nomor 9. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar dari hotel ini mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Padmaloka Tarakan
Disekitar area Hotel Padmaloka Tarakan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Lalap Niaga, Kebab Turkey, Coto Makassar Daeng Gassing, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Padmaloka Tarakan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Padmaloka Tarakan

Map Letak Hotel Padmaloka Tarakan


Hotel Padmaloka Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 9 Rt.Ii Kel.Selumit, Tarakan
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 600.000
No. Telp : 0551-33336

Subscribe to receive free email updates: