Detail Hotel Nusantara Lahat

Detail Hotel Nusantara LahatPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Lahat. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Lahat, baik itu dalam rangka wisata ataupun perjalanan dinas dan perlu info hotel. Anda dapat menyimak artikel kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Nusantara Lahat.

Hotel Nusantara Lahat ini terletak di wilayah Pasar Lama, tepatnya berada di jalan Mayor Ruslan Iii nomor 33. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Nusantara Lahat
Disekitar area Hotel Nusantara Lahat ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah Sate Eco, Warung Nasi Barokah Ibu Nur, Cipta Rasa, Warung Ampera, Soto Seger Wiwit, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Nusantara Lahat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nusantara Lahat

Map Letak Hotel Nusantara Lahat


Hotel Nusantara Lahat
Alamat : Jl. Mayor Ruslan Iii No. 33 Pasar Lama, Lahat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0731-321336

Subscribe to receive free email updates: