Detail Hotel Nusantara Bulungan

Detail Hotel Nusantara BulunganApabila anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Bulungan. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang hotel di Bulungan. Jadi anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di daerah Bulungan. Hotel ini bernama Hotel Nusantara Bulungan.

Hotel Nusantara Bulungan ini terletak di jalan Binjai nomor 28, Tanjung Selor Ilir. Tidak terlalu sulit untuk mencari keberadaan Hotel ini karena berada di pinggir jalan raya. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Nusantara Bulungan
Disekitar area Hotel Nusantara Bulungan ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Desy, Rumah Makan Gawe Lego, Warung Ikan Bakar, Mie Ayam Bakso Solo, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nusantara Bulungan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Nusantara Bulungan

Map Letak Hotel Nusantara Bulungan


Hotel Nusantara Bulungan
Alamat : Jl. Binjai No.28, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0552-2702477 / 0822-5406-9023

Subscribe to receive free email updates: