Detail Hotel Nina Salatiga

Detail Hotel Nina SalatigaKembali lagi bersama brrrwisata.com. Di kesempatan ini redaksi kami akan berikan sebuah artikel yang isinya berupa detail sebuah hotel yang berada di kawasan Salatiga. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Salatiga baik itu wisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat melihat isi artikel ini. Karena akan diinformasikan tentang hotel yang bernama Hotel Nina Salatiga.

Hotel Nina Salatiga ini memiliki tempat parkir yang luas jadi anda dapat dengan leluasa memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 345 ribu hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Kauman nomor 36A, Sidorejo Lor.
Hotel Nina Salatiga
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Nina Salatiga ini. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan berikut ini, diantaranya adalah Omah Djowo, Warung Makan Berkah Mba Ika, Mie Ayam & Bakso Mas Anto, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto map letak dari Hotel Nina Salatiga beserta foto kamarnya. Silahkan dilihat dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nina Salatiga

Map Letak Hotel Nina Salatiga


Hotel Nina Salatiga
Alamat : Jl. Kauman No. 36A, Sidorejo Lor, Sidorejo, Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 345.000 – 600.000
No. Telp : 0298‐6031318

Subscribe to receive free email updates: