Detail Hotel New Lenfin Nunukan

Detail Hotel New Lenfin NunukanKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di daerah Kabupaten Nunukan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Nunukan. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Akan dibahas mengenai Hotel yang bernama Hotel New Lenfin Nunukan.

Hotel New Lenfin Nunukan ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini berada di jalan Mulawarman Rt/Rw. 08 , Nunukan Timur. Hotel ini menetapkan tarif mulai dari 300 ribu hingga 650 ribu rupiah.
Hotel New Lenfin Nunukan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan memerlukan informasi mengenai tempat makan. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan ini, diantaranya Warung Mas Noer, Warung Keisha, Warung Sederhana Gresik Mas Birin, Soto Ayam Madu Rasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto mengenai Hotel New Lenfin Nunukan ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Lorong Hotel New Lenfin Nunukan

Map Letak Hotel New Lenfin Nunukan


Hotel New Lenfin Nunukan
Alamat : Jl. Mulawarman Rt/Rw. 08 , Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 650.000
No. Telp : 0556-24180

Subscribe to receive free email updates: