Detail Hotel Marvell Luxury Nunukan

Detail Hotel Marvell Luxury NunukanPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisi tentang info salah satu hotel yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana dan perlu info hotel. Anda dapat membaca artikel kali ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Marvell Luxury Nunukan.

Hotel Marvell Luxury Nunukan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Berada di area jalan Ahmad Yani nomor 3, Nunukan Tengah. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah bergantung jenis kamarnya.
Hotel Marvell Luxury Nunukan
Disekitar area Hotel Marvell Luxury Nunukan ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Roti Canai Seri Indonesia, Warung Cak No, Juragan Geprek dan masih banyak tempat makan lainnya.

Ada foto mengenai kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Marvell Luxury Nunukan dibawah ini. Silahkan dilihat dan semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Marvell Luxury Nunukan

Map Letak Hotel Marvell Luxury Nunukan


Hotel Marvell Luxury Nunukan
Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 3, Kel. Nunukan Tengah, Nunukan
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 950.000
No. Telp : 0556-23888 / 0821-5313-8333

Subscribe to receive free email updates: